Selasa, 05 April 2016

Harga Honda Accord Terbaru, Spesifikasi, dan Review Fitur

Mita Mellinda

Harga Honda Accord Terbaru hargamobilartis | Semakin hari nampaknya pabrikan otomotif Honda kian gencar menampilkan inovasi terbaru yang mereka miliki. Kini Honda meluncurkan produk Honda Accord terbaru yang diyakini bakal membuat para pencinta otomotif semakin terkesan dan tergiur untuk membelinya. Honda Accord kini hadir lewat tampilan yang begitu agresif dan elegan. Pasalnya produk keluaran dari Honda ini dibekali oleh berbagai macam fitur demi keselamatan dan kenyamanan penumpang maupun pengendaranya. Honda sendiri membagikan 2 tipe mesin pada Honda Accord terbarunya, yakni tipe 2.4 L VTI dan 2.4 L VTI-L 4 silinder inline. Belum lagi pembekalan sistem teknologi dari bahan bakar berjenis PGM-FI didukung kapasitas sebesar 2.356 cc.

Harga Honda Accord Terbaru
 
Performa Dinamis Dengan Mesin Berkapasitas 2.356 cc
Honda Accord didukung oleh mesin bertipe DOHC 4 silinder inline sebanyak 16 katup dengan i-VTEC memiliki ruang bakar dengan kapasitas sebesar 2.356 cc. Dengan kapasitas mesin yang begitu besar ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 176 PS untuk putaran pada 6.200 RPM, sedangkan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai sekitar 225 NM dengan putaran 4.000 RPM. Pasalnya tenaga tersebut didistribusikan lewat transmisi otomatis dengan 5 percepatan sehingga membuat akselerasi berkendara tampak lebih cepat dan ringan. Belum lagi teknologi untuk menyuplai bahan bakar dari PGM-FI serta Eart Dreams Technology menjadikannya sebagai mobil yang irit bahan bakar.

Ekterior Desain Begitu Menawan Lewat Berbagai Sentuhan

Desain eksterior Accord versi terbarunya ini telah mengalami perubahan terutama di bagian depan memakai grill berukuran sedang 2 garis horizontal melintang dengan aksen warna chrome dilengkapi emblem dengan aksen chrome tampak begitu elegan. Penyematan bumper depan tampak begitu kokoh diperkuat tampilan mewah dan aerodinamis untuk meningkatkan performa dari down force-nya. Jika melihat sisi sampingnya, 2 aksen garis berbentuk menonjol di bagian sisi bawah dan atas membuatnya tampak tak terlihat murahan. Desain fascia juga disematkan untuk tampak bodi belakang mobil yang begitu mewah nan elegan.

Interior Desain Leluasa Dengan Beragam Fitur


Seperti halnya tampilan desain interior mobil sedan mewah, Honda Accord pun mengusung tampilan dalam mobil yang tampak elegan dan minimalis. Belum lagi tingkat kenyamanan yang disematkan tampak maksimal oleh Honda. Honda Accord mampu menampung sebanyak 5 penumpang untuk tiap joknya menggunakan sentuhan premium leather begitu nyaman dan lembut sebagai materialnya sehingga membuat penumpang pun akan merasa nyaman meskipun harus melewati perjalanan jauh. Di bagian kabin depan sendiri, dashboard Honda Accord tampak lebih canggih didukung oleh beragam fitur berteknologi canggih, menjadikan pengemudi pun lebih mudah mengontrol kendaraan atau saat menggunakan fitur-fitur tersebut. Tersemat pula kelengkapan Rear AC Ventilation dan i-Dual Auto AC untuk pengaturan suhu pada kabin dengan otomatis, merata dan cepat. Di mana sistem tersebut mampu memperhitungkan temperatur lewat arah dari sinar matahari pada mobil Honda Accord dengan bantuan satelit.

Harga Honda Accord Terbaru


Beragam Fitur Modern Berteknologi Tinggi

Tak hanya dari sektor dapur pacu maupun interior eksterior desainnya yang dibalut menawan, Honda juga menyematkan beragam fitur modern dengan dukungan teknologi tinggi untuk kenyamanan dan keamanan pengendara maupun penumpang. Cruise Control Fitur diberikan agar kendaraan bisa melaju dengan kecepatan konstan tanpa harus menginjak bagian pedal akselerasi terus menerus. Belum lagi tambahan dari ECON Mode terdiri atas ECO Assist dan ECO Button sebagai petunjuk pengemudi dalam memberikan informasi penggunaan bahan bakar lewat indikator pengukuran gaya ketika berkendara, dengan begitu bisa konsumsi penggunaan bahan bakar pun lebih efisien dan irit.

Harga Honda Accord 2016 Berbagai Tipe


Harga Honda Accord
Tipe Harga
Accord 2,4L VTi-L ES Rp 656.500.000

Lihat Harga Mobil Honda Lainnya : 








Daftar Mobil Honda Terbaru
Harga Honda Accord terbaru terdiri dari berbagai macam tipe. Di mana untuk Honda Accord VTi 2.4 A/T varian terendahnya dipatok dengan harga Rp. 532.000.000, Honda Accord VTiL 2.4 A/T sendiri dibanderol sekitar Rp. 583.000.000, Honda Accord VTi-L ES 2.4 A/T dibanderol sekitar Rp. 650.000.000, pada varian Honda New Accord VTi 2.4 A/T dibanderol Rp. 520.000.000, sedangkan harga Honda New Accord Vti-L 2.4 A/T dihargai sekitar Rp. 570.000.000,-