Minggu, 01 Mei 2016

Harga New Nissan Serena, Spesifikasi dan Kelebihan Fitur-Fitur Andalan

Mita Mellinda

Harga New Nissan Serena - hargamobilartis | Baru-baru ini PT. Nissan Motor Indonesia meluncurkan produk otomotif kendaraan roda empat tipe MPV, yang dinamakan dengan New Nissan Serena. Sebagai generasi teranyar dari Nissan Serena, New Nissan Serena tergolong kelas MPV Nissan dengan terdapat banyak sentuhan dan penyegaran di dalamnya daripada Serena seri lama mulai dari segi eksterior hingga interiornya. Adapun sentuhan yang diberikan ini dibuat lebih eksklusif, prestise dan tentunya lebih elegan demi menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan berkelas MPV.



Spesifikasi Mesin Handal

New Nissan Serena telah dibenamkan tipe mesin 2.0 L dengan kapasitas 1997 cc sehingga bisa menghasilkan daya maksimal sebesar 147 Ps pada putaran sekitar 5.600 rpm dengan torsi yang disematkan 206 Nm pada putaran 4.40- rpm memanfaatkan sistem tranmisi dari Continuously Variable Transmision atau CVT memakai tipe penggerak dari Front Wheel Drive. Belum lagi dukungan dimensi yang proporsional dengan panjang sekitar 4.700 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi mncapai 1.865. Hal ini tentunya membuat All New Serena terlihat begitu kokoh dan mapan terlebih lagi disesuaikan dengan eksterior desainnya yang tampak elegan dan mewah.

Kelebihan Sentuhan Eksterior Menawan

Nissan nampaknya tak tanggung-tanggung menciptakan generasi teranyar dari Nissan Serena dengan menawarkan berbagai sentuhan khususnya di bagian eksterior. Terdapat perubahan di bagian eksterior, terutama untuk New Allow Wheel, New Grille, New Front Bumper, New LED Rear Lamp, New Aero Side Guard, dan New LED Headlamp dengan dukungan Day Time Running Light. New Nissan Serena ini dirancang demi memberikan kebahagiaan bagi keluarga selama di perjalanan. Tersemat Combination Rear Lamp dengan lampu belakang LED di desain layaknya kristal sehingga menampilkan sebuah mobil MPV yang begitu sporty dan kokoh. Dengan Signature headlamp membuatnya secara otomatis bisa mati dan nyala sesuai dengan kebutuhan belum lagi didukung sentuhan eksterior yang stylish menjadikannya seperti mobil mewah nan elegan.

Kabin Luas Berikan Kenyamanan Maksimal

New Nissan Serena diberikan sebuah kabin yang luas untuk memaksimalkan kenyamanan keluarga Anda dengan kelengkapan fitur Panoramic Roof yang dibenamkan agar bisa menikmati udara segar dan ruang terbuka. Fitur tersebut dirancang begitu unik dengan tambahan Central Walkthrough sehingga membuat Anda dan keluarga terasa begitu dekat, belum lagi didukung kursi tempat duduk yang mewah untuk penumpang sehingga membuatnya terasa begitu nyaman dan leluasa. Fitur ini juga memungkinkan penumpang berpindah ke tempat duduk yang lainnya dengan ruang tempat jalan yang begitu mudah. Tak hanya itu saja, Nissan juga membenamkan panel instrumen yang warnanya lebih baru dengan motif kursi lebih mewah berikut fitur dari New Audio Steering Switch.

Fitur Safety Shield Untuk Keselamatan Penumpang

Demi memberikan keselamatan kepada para penumpangnya, Nissan membenamkan sebuah teknologi yang bernama Nissan Safety Shield sebagai fitur keselamatan untuk pendekatan yang komprehensif kepada tiap penumpang maupun pengemudi di dalamnya. Sistem Dual Front SRS Airbag dibenamkan untuk membantu setiap penumpang maupun pengendara agar terhindar dari berbagai situasi buruk atau kecelakaan.

Harga New Nissan Serena Terbaru


Daftar Harga New Nissan Serena Terbaru
Type Harga (Rp. )
New Nissan Serena 2.0 X CVT 2000 cc 364.000.000
New Nissan Serena 2.0 HWS CVT 2000 cc 409.000.000
New Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech CVT 2000 cc 441.000.000
Lihat : Harga Nissan Serena Varian Sebelumnya

Nissan New Serena adalah partner yang tepat untuk berkemudi dengan efisien memanfaatkan beragam sistem dan teknologi pendukung di dalamnya. Dengan New Nissan Serena memberikan pengalaman berkendara Anda dan keluarga secara maksimal dengan menikmati pemandangan di perjalanan. Melalui dukungan teknologi dan fitur yang dibenamkannya, harga New Nissan Serena dibanderol cukup bersaing, untuk varian New Serena 2.0 X CVT dibanderol Rp.364.000.000, sementara pada varian New Serena 2.0 Highway Star CVT dengan harga Rp. 409.000.000, sedangkan pada varian New Serena 2.0 Autech CVT dibanderol dengan harga Rp. 441.000.000,-