Rabu, 01 Juni 2016

Harga Toyota Fortuner, Review Fitur dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Mita Mellinda

Harga Toyota Fortuner - HargaMobilArtis | Toyota Fortuner hadir dengan nuansa elegan dari kategori mobil real SUV untuk masyarakat Indonesia khususnya pencinta otomotif tangguh untuk mengarungi berbagai medan. Toyota Fortuner sendiir hadir melalui beragam sentuhan baru dengan konsep penyebaran secara menyeluruh pada bagian eksterior dan interior desain yang begitu stylish. All New Toyota Fortuner sendiri mengusung desain yang begitu kokoh, garang dan juga gagah. Rasanya cukup membuat masyarakat terbelalak akan kehadirannya saat melalui area perkotaan.


Selain tampilannya yang begitu eksotis, Fortuner juga tentunya disokong oleh performa mesin yang handal. Karena mobil ini dibuat khusus untuk mengarungi berbagai medan jalanan baik di area perkotaan maupun pedalaman dengan medan yang terjal. Bagi Anda pencinta mobil-mobil tangguh dengan tampilan yang garang, rasanya Toyota Fortuner bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas petualangan Anda.

Hadir Dengan Eksterior Fashionable di Berbagai Suasana

All New Fortuner sendiri hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih mumpuni. Nuansa baru pun terlihat pada generasi teranyar Fortuner saat Anda menyaksikan penampakannya dari luar. Dengan tampilannya yang begitu gagah, tampak membuat Toyota Fortuner gernasi terbaru lebih berkelas dan mapan. Meskipun harga Toyota Fortuner yang dibanderol cukup fantastis, rasanya sebanding dengan dukungan spesifikasi yang handal di dalamnya. Pada lampu bagian depan terlihat desain yang lebih modis dilengkapi headlamp dengan Bi-Beam Hi Tech LED Projector tampak lebih slim dibandingkan generasi sebelumnya. Desain fitur prominent front grill tampak lebih mencolok dengan paduan foglamp yang berdimensi besar tampak terlihat lebih agresif.

Fasilitas Interior Mewah Dengan Dukungan Kabin Ekstra

Dari sektor interiornya sendiri, Toyota menyematkan desain dengan nilai estetika dan kemewahan yang begitu lekat. Di mana Toyota telah memberikan penyegaran untuk generasi terbaru dari Toyota Fortuner ini. Diawali dari segi dashboardnya, Toyota telah membenamkan desain dashboard yang lebih mewah dikombinasikan bersama material berkualitas dengan penataan panel lebih tertata dengan baik. Belum lagi sentuhan dari aksen kayu, membuat dashboardnya tampil begitu mewah. Selain itu, desain kabin yang berwarna gelap terlihat cukup lapang berikut tambahan dari beberapa instrumen pada panel yang begitu harmonis seperti halnya kategori mobil SUV saat ini. Belum lagi beberapa fitur tambahan lainnya yang fungsional dan berkualitas, tentunya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengemudi maupun penumpang di dalamnya.

All New Fortuner Bertenaga Lebih Handal

Jika kita melirik bagian dapur pacunya sendiri, ada 2 pilihan tipe mesin yang dibenamkan pada Toyota Fortuner, di antaranya mesin tipe bensin dengan 2.7 L Dual VVTi dengan kapasitas 2.64 cc dan mesin tipe diesel dengan 2.4 L VNT yang berkapasitas sebesar 2.393 cc. Pada mesin dieselnya sendiri, Toyota Fortuner bisa memuntahkan daya maksimum hingga 149,6 PS dengan putaran sekitar 3.400 Rpm dengan torsi maksimal yang dihasilkan 40,81 kgm dengan putaran sebesar 1.600 – 2.000 rpm. Untuk tipe mesin bensinnya sendiri, Toyota Fortuner mampu memuntahkan daya maksimal hingga 163 PS dengan putaran 3.400 rpm sementara torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 24,7 untuk putaran sebesar 4.000 rpm.

Harga Toyota Fortuner Terbaru


Daftar Harga Toyota Fortuner Terbaru
Type Harga (Rp. )
Toyota Fortuner 2.4 G A/T 460.000.000
Toyota Fortuner 2.4 G M/T 442.000.000
Toyota Fortuner 2.4 G 4×4 A/T 557.000.000
Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T 494.000.000
Toyota Fortuner 2.7 SRZ A/T 509.100.000
Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T Belum Dikonfirmasi
Lihat : Harga Mobil Toyota

Harga Toyota Fortuner sendiri dibanderol bervariasi tergantung dari varian yang dimilikinya. Meskipun di banderol setengah milyaran, rasanya wajar sebab spesifikasi yang dibenamkan Toyota Fortuner sudah sangat mumpuni. Belum lagi desainnya yang begitu gagah dan tampil lebih agresif membuatnya semakin menarik perhatian calon konsumen di Indonesia. Pada Toyota Fornuner 2.4 G dengan sistem transmisi otomatis harganya dibanderol sekitar Rp. 460 juta, sementara Toyota Fortuner 2.4 G yang mengusung transmisi manual harganya dibanderol sekitar Rp. 442 juta. Berbeda lagi dengan Toyota Fortuner 2.4 G 4 x 4 A/T dibanderol Rp. 557 juta, sementara untuk Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T dibanderol Rp. 494 juta. Untuk varian tertinggi pada Toyota Fortuner 2.7 SRZ A/T sendiri dibanderol sekitar Rp. 509 jutaan.

Lihat Juga Mobil Toyota Lainnya :

Harga Toyota Land Cruiser Harga Toyota Alphard
Harga Toyota Agya Harga Toyota Vios
Harga Toyota Corolla Altis Harga Toyota Yaris
Harga Toyota Prius Harga Toyota Avanza
Harga Toyota 86 Harga Toyota Rush
Harga Toyota Etios Valco Harga Mobil Toyota Lainnya
Harga Toyota Camry Harga Toyota Fortuner